Fletcher Hotel-Restaurant Jan van Scorel

Alamat:
Heereweg 89 1871 ED Bergen North-Holland
Harga mulai:
940,3 k
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
72
-
Baik Anda turis maupun dalam perjalanan bisnis, Maxima Hotels Jan van Scorel adalah pilihan akomodasi yang tepat ketika mengunjungi Schoorl. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Sebagai sebuah tempat untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini terletak hanya beberapa langkah dari berbagai obyek wisata kota ini seperti Zee-aquarium Bergen aan Zee.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Maxima Hotels Jan van Scorel berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Tempat parkir mobil, concierge, restoran, bar tepi kolam, kotak penyimpanan hanyalah beberapa dari fasilitas yang membedakan Maxima Hotels Jan van Scorel dengan hotel-hotel lain di kota ini.

Maxima Hotels Jan van Scorel memiliki 85 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti pembuat kopi/teh, kipas angin, shower, akses internet WiFi (gratis), pengering rambut. Kolam renang dalam ruangan, taman, klub anak-anak, sauna di hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Schoorl, jadikanlah Maxima Hotels Jan van Scorel rumah Anda ketika Anda berlibur.

Hotel lain

Halaman lain